Hatiku

Label:

Hari kemarin itu harusnya menjadi hari bahagia.. bukannya hari mengenaskan buadku... Ku tulis tulisan ini dengan air mata berlinang...  LULUS... tapi orang-orang yang aku sayang tidak ada disampingku... sendiri... bagaikan ga ada orang yang sayang kepadaku.. yang aku butuh bukan hanya materi.. yang terpenting adalah perhatian kalian... Ayah.. Ibu.. maafkan anakmu ini.. yang selalu ingin lebih... impianku sejak masuk SMK adalah merayakan kelulusan dengan kalian.. Ayah.. Ibu.. Adik... tapi.. semua itu hanyalah sebatas impian.. karena yang terjadi hanyalah AKU.. sendiri di tepi jalan dengan air mata yang tak henti-hentinya mengalir dipipi... mungkin orang orang yang melihatku mengira kalau aku tidak lulus.. hmmm.... sesibuk apapun anda.. ayah.. tak bisakah menyempatkan sedikit waktumu demi anakmu ini.. Ayah.. Ibu... Adik... jika kalian membaca tulisan ini.. aku hanya ingin kalian tau.. betapa aku sangat menyayangi kalian... selamanya... kalian selalu ada dihatiku... kalianlah semangatku.. inspirasiku.. segalanya bagiku.... I LOVE YOU MY PARENT... I LOVE YOU MY FAMILY....

0 komentar:

Posting Komentar